Pengumuman CPNS 2014 - BKD usul lebih 1000 kuota CPNS 2014

Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Bulukumba telah mengajukan usulan penerimaan CPNS 2014 kepada Kemenpan-RB. Menurut Kepala BKD Bulukumba, M ALi Saleng, jumlah usulan melebihi 1000 CPNS.

Ali Saleng, lebih lanjut mengatakan, dari jumlah usulan CPNS tersebut paling banyak untuk guru dan tenaga medis. “Kami sudah usulkan formasi CPNS ke pusat. Tinggal menunggu persetujuan berapa kuota yang diberikan pusat (kemenpan-RB),”kata ALi Saleng, saat dihubungi BeritaBulukumba.com Selasa 29 April 2014. Seperti diketahui, pemerintah tahun ini, akan membuka pendaftaran CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K). Jumlah kuota keseluruhan yang disediakan mencapai 100 ribu orang terdiri dari 40 ribu P3K dan sisanya (60 ribu) CPNS.

Rencananya jadwal ujian CPNS 2014 digelar usai Pemilu Presiden (Pilpres). Adapun jadwal pasti pelaksanaan tes CPNS 2014 setelah melalui tahapan. “Jika tahapan analisis data dan pembagian kuota jatah kursi sudah ditentukan, lanjutnya, maka akan disusul dengan pendaftaran peserta tes,”kata Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Informasi Publik KemenPAN-RB, Herman Suryatman.

1 komentar:

  1. KISAH SUKSES JADI PNS
    Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesang singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2013 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SD Negeri 1 MALINO MAKASSAR, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk DR.H EDY WAHYONO SUWARNO PUTRO M.SI beliau selaku Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk DR H EDY WAHYONO no tlp beliau: 0823-1608-3333 siapa tau beliau masi bisa membantu anda Terima kasih.

    BalasHapus